Ingin Terus Berkarya, C'Boys Tanggalkan Nama Lama

Rabu, 01 Mei 2019 - 01:13 WIB
Ingin Terus Berkarya, CBoys Tanggalkan Nama Lama
Ingin Terus Berkarya, C'Boys Tanggalkan Nama Lama
A A A
JAKARTA - Dengan semangat dan nama baru, grup boyband C'Boys mencoba untuk terus berkarya di industri musik Indonesia. Semenjak berevolusi dari Crystal Boys pada 20 Maret 2019, C'Boys berhasil menelurkan sebuah single baru dengan judul "o.D (Overdose)", yang mereka rilis 29 April lalu.

Grup yang digawangi Ryan (leader sekaligus rapper), Naufal (maknae), Michael (rapper), Rendy (lead dance), dan Oliver (lead vocal) ini menjelaskan bahwa o.D bercerita tentang pengalaman yang banyak sekali, dan seluruh orang kemungkinan besar pernah melewatinya semua.

"Pengalamannya itu kita pasti pernah punya teman, pacar, bos atau siapapun itu yang kayak racun. Mereka pikir mereka selalu benar, terus kita selalu dipandang sebelah mata, bahkan secara tidak langsung di-bully karena mereka menggunakan rasa takut kita buat menekan kehidupan kita, seolah kita bergantung pada dia," terang Ryan dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Selasa (30/4).

Lebih lanjut, Ryan mengungkapkan bahwa kita diremehkan, disia-siakan, direndakan, dan di sini kami ingin memberikan pesan. "Kalau buat kalian yang ada di posisi seperti ini, percayalah ke diri sendiri, jangan biarkan orang mengukur kapasitasmu, mereka bukan Tuhan. Jangan takut untuk mengambil langkah, dan karena kalian mempunyai hak untuk membentuk masa depan kalian," katanya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Ryan juga menguraikan perihal pergantian nama dari Crystal Boys menjadi C'Boys. Menurutnya, kontraknya bersama manajemen sebelumnya, Crystal Team Indonesia tidak berlanjut lagi, sehingga mereka berlima memutuskan untuk mengubah nama menjadi C'Boys untuk bisa terus berkarya.

Lantas, dengan berganti nama, apa terdapat perbedaan antara Crystal Boys dengan C'Boys? Ryan pun mengatakan bahwa yang membedakan terlihat dari konsep lagu mereka yang sangat berbeda. "Kali ini C'Boys ingin lebih memotivasi banyak orang dan membangun semangat anak-anak muda untuk terus berkarya dan menggapai cita-citanya dan jangan pernah menyerah," ujar Ryan.

"Bisa didengar sendiri lagu yang sekarang sangat berbeda dengan yang sebelumnya dan di lagu ini pun kita menciptakan lirik kita sendiri, dan yang pastinya lagu ini juga enggak bakal jadi sekeren ini kalau enggak ada bantuan dari orang-orang keren di belakangnya," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)